Free Download Facebook Chat


Facebook adalah cara yang baik untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, dan fitur situs chatting memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan semua orang dari kelas tiga sahabat mereka dengan pasangan mereka, semua secara real-time. Sayangnya, menggunakan Facebook chat membuat Anda ditambatkan ke jendela atau tab di mana Anda memiliki agar terbuka. Facebook Chat, sebuah ekstensi browser untuk Chrome, upaya untuk mengubahnya. Dan itu berhasil, setidaknya sebagian.

Ekstensi terdengar menjanjikan. Dengan hanya mengklik ikon kecil itu tempat di sebelah address bar Chrome, pengguna dapat memunculkan versi antarmuka agar chat, termasuk daftar teman dan ruang untuk mengirim dan menerima pesan. Bagian itu cukup bekerja dengan baik, tetapi untuk sebuah program yang seharusnya untuk memungkinkan Anda kebebasan chatting di luar situs Web Facebook, ia memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Setiap kali kita beralih ke aplikasi lain, atau bahkan tab lain dalam Chrome, Facebook Chat tertutup dan harus dibuka kembali. Itu mungkin lebih menyebalkan daripada hanya tinggal di Facebook untuk memulai dengan. Antarmuka ekstensi menawarkan fitur lain yang sekadar disfungsional, diduga Anda dapat mengakses pesan Anda atau permintaan teman dari dalam ekstensi, tapi klik pada salah satu hasil link di bagian jendela agar normal pembukaan di kecil, bingkai unnavigable dalam Chat agar interface. Secara keseluruhan, kami menemukan Facebook Chat untuk menjadi sebagian fungsional, tapi ia meninggalkan banyak yang harus diinginkan.

Facebook Chat adalah gratis. Menginstal dan meng-uninstall tanpa masalah. Kami merekomendasikan ekstensi dengan pemesanan.